Senin, 14 Maret 2011

lagu cinta

lagu cinta


Athena, Kota Paling Genit di Dunia

Posted: 14 Mar 2011 08:45 PM PDT

Athena, Kota Paling Genit di Dunia. Meskipun Plato pernah mengatakan kalau “cinta adalah penyakit mental yang serius”, tetapi kota asalnya menjadi kota paling genit di dunia atau World’s Most Flirtatious City.

Predikat ini merupakan hasil poling Badoo World Flirtation League, yang dilakukan oleh Badoo.com, sebuah situs kencan. Situs tersebut membuat peringkat berdasarkan jumlah ‘godaan’ yang dilakukan secara online tiap bulannya dalam sebuah situs jejaring sosial.

Kota Moskow di Rusia, berada di peringkat kedua. Sedangkan, Paris yang merupakan kota paling romantis berada hanya berada di peringkat 38 dalam kategori ‘Kota Tergenit’. Sedangkan New York juga hanya berada di peringkat 89.

Poling ini dilakukan pada 200 kota di seluruh dunia dan Badoo menganalisa 12 juta kontak bersifat menggoda yang dibuat selama satu bulan. Kontak tersebut dilakukan oleh 108 juta pengguna situs kencan Badoo di 180 negara.

Rata-rata pengguna situs Badoo di Athena melakukan 25,7 godaan online tiap bulannya. Jumlah ini dua kali lebih banyak dibandingkan di kota seksi, Rio de Janeiro yaitu 12,4 tiap bulan.

Menurut Simon Hardy, penulis “The Greeks, Eroticism and Ourselves”, warga Athena sejak zaman dulu telah mengasah kemampuan menggoda lawan jenisnya. Seperti saat acara pesta minum atau yang dikenal dengan Symposia. Dalam acara tersebut para pria akan menggoda para gadis yang sedang berdansa.

“Sangat pas jika mengatakan warga Athena memiliki seni menggoda yang tinggi sejak zaman dulu, terutama saat Symposia, seperti yang dideskripsikan Plato,” kata Hardy, seperti dikutip dari Badoo.com.

vivanews.com Athena, Kota Paling Genit di Dunia

Tindakan Kecil Pria Bikin Wanita Tergila-gila

Posted: 14 Mar 2011 07:51 AM PDT

Tindakan Kecil Pria Bikin Wanita Tergila-gila. HAL-HAL kecil sering kali memiliki dampak besar, khususnya dalam hubungan percintaan. Umumnya, hal ini dialami kaum wanita yang merasa begitu dicintai pasangannya.

Berikut ini daftar tindakan kecil yang dilakukan pria dan membuat wanita tergila-gila, seperti dilansir Sheknows.

Membawakan barang-barang Anda

Tak dipungkiri bahwa wanita sering kali membawa barang-barang berat. Jadi, ketika Anda menawarkan bantuan untuk membawakan barang-barang yang dibawa, dia pun sangat menghargainya.

Pujian seksi pada si dia

Siapa wanita yang tak ingin mendapatkan pujian memiliki tubuh seksi dari seorang pria. Jadi ketika Anda melihatnya berkeringat saat lari di Minggu pagi dan memujinya terlihat seksi, dipastikan dia akan senang.

Mendengarkan Anda saat punya masalah

Saat pikiran stres, wanita membutuhkan seseorang yang ada di sampingnya. Karena itu, Anda bisa menjadi pahlawan yang siap mendengarkan setiap keluhan dia dan memberikan kata-kata bijak usai dia bercerita.

Membuatkan dia segelas kopi

Memang, tidak semua wanita hobi minum kopi. Tapi, tak ada salahnya Anda berinisiatif membuatkan dia secangkir kopi. Anda dan dia bisa bercengkerama sambil minum kopi.

Memasak makanan untuk si dia

Mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan tidak harus lewat kata-kata, tetapi perhatian. Misalnya, Anda sempatkan waktu untuk memasak makanan favoritnya. Aksi tersebut akan membuat pasangan semakin jatuh cinta.

okezone.com Tindakan Kecil Pria Bikin Wanita Tergila-gila

Membaca Arti Cinta Lewat Hormon

Posted: 14 Mar 2011 07:41 AM PDT

Membaca Arti Cinta Lewat Hormon. Perasaan jatuh cinta seorang wanita maupun pria ternyata bisa digambarkan melalui jenis hormon. Adalah Profesor Helen Fisher, seorang antropolog Amerika, yang berhasil menjelaskan misteri itu.

Kisah penelitian yang dilakukan Helen Fisher dipublikasikan di Jurnal Psikologi Italia, e Salute. Menurutnya, cinta adalah aktivitas bersama beberapa hormon. Itu sebabnya, ia kemudian membuat empat klasifikasi cinta berdasarkan jenis hormon.

Seperti dikutip dari Genius Beauty, secara khusus, Fisher menyatakan bahwa cinta lahir ketika Anda mengaktifkan hormon dopamin, serotonin, estrogen, dan testosteron. Dalam hal ini, dopamin bertanggung jawab untuk reaksi emosi dan mental, serotonin membawa rasa bahagia dan mood positif, estrogen menyebabkan rasa kelembutan di antara wanita, dan testosteron bertanggung jawab atas semangat dan libido.

Nah, berikut ini akan dijelaskan klasifikasi jatuh cinta yang sering dialami seorang wanita ataupun pria:

1. Seseorang dengan dopamin yang dominan memiliki gairah, meskipun cinta seringkali hanya singgah sebentar. Tipe cinta ‘Dopamin’, bisa dibilang tipe cinta yang mudah terbakar, tapi kemudian cepat memudar.

2. Tipe kekasih ‘Serotonin’, yaitu dapat diandalkan dan tahan lama. Menurut pengamatan Helen Fisher, mereka bersusah payah untuk membangun hubungan mereka dan membangun hubungan cinta yang mendalam.

3. ‘Estrogen’ jenis cinta yang lembut dan tidak berdaya. Orang-orang seperti ini biasanya kaya akan emosi dan memiliki berbagai bumbu dalam hubungan mereka.

4. Dan tipe cinta ‘Testosteron’ biasanya agak egois. Mereka fokus membangun sebuah keluarga, tapi mereka ingin membangun hubungan yang mereka inginkan.

vivanews.com Membaca Arti Cinta Lewat Hormon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar